0
Dikirim pada 14 Mei 2019 di SEO

Masyarakat Indonesia yang sadar akan kemungkinan risiko di jalan dapat dianggap tinggi. Ini bisa dilihat di banyak polis asuransi mobil yang ditawarkan di Indonesia. Ini masuk akal karena, mengingat risikonya, banyak kecelakaan terjadi di jalan raya, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Bagi mereka yang ingin mengambil polis asuransi mobil, mereka dapat dikacaukan dengan pilihan asuransi otomatis atau asuransi otomatis All Risk. Total Rugi Saja (TLO)


 


Untuk alasan ini, pengendara perlu mengetahui perbedaan antara asuransi mobil komprehensif dan TLO, apa yang ditanggung dan bagaimana menghitung premi. Metode ini akan dijelaskan secara terperinci di bawah ini.


 


Mengapa asuransi mobil penting?


 


 


WHO mencatat bahwa kecelakaan lalu lintas telah menjadi penyebab kematian nomor tiga di Indonesia setelah penyakit jantung koroner dan TBC. Menurut data Kepolisian Nasional tentang Korupsi, ada 105.374 kasus pada 2016. Kelalaian manusia adalah faktor utama dalam terjadinya kecelakaan. Secara alami, faktor ini tidak hanya datang dari kita tetapi dari orang lain. Di jalanan, pengabaian terhadap orang lain bisa berdampak negatif pada kita. Sekalipun seseorang mengemudi dengan tertib, ia bisa menjadi korban karena pengemudi yang ceroboh.


 


Meningkatkan keselamatan dapat mengurangi risiko cedera dan kematian, tetapi seringkali tidak dapat dihindari untuk merusak kendaraan, baik yang ringan maupun yang parah. Inilah sebabnya kendaraan kami, dalam hal ini mobil, harus diasuransikan. Selain itu, harganya mahal meski kerusakannya hanya lecet di dalam mobil.


 


Kecelakaan bukan satu-satunya alasan. Larangan dan pencurian kendaraan meningkat di mana-mana. Tidak hanya di kota-kota besar, tetapi juga di tempat-tempat sepi yang kecil. Risiko kehilangan kendaraan terus meningkat. Oleh karena itu, sangat masuk akal bahwa seseorang memutuskan untuk mengasuransikan mobil. bisa anda simak lebih lengkap tentang manfaat asuransi di softwareindonesia.id/asuransi-kendaraan-msig.html


 


Apa perbedaan antara asuransi mobil komprehensif dan TLO?


Lalu, jika sudah memutuskan, asuransi mobil jenis apa yang harus dibeli? Pertama, kita perlu mengetahui terlebih dahulu kedua jenis asuransi mobil, serta kelebihan dan kekurangannya. Asuransi mobil dibagi menjadi dua:


 


1. Asuransi Mobil, Total Kerugian Saja (TLO)


 


Secara harfiah, total loss only (TLO) berarti "hanya (jika) total loss". Ini berarti bahwa klaim asuransi hanya dapat diajukan jika terjadi "kerugian total". Dalam asuransi mobil, total kerugian sesuai dengan kerusakan lebih besar dari 75% atau hilangnya pencurian atau pencurian. Jika kerusakannya kurang dari itu, Anda tidak akan diberi kompensasi. Referensi 75% diambil karena mobil pasti tidak dapat digunakan. Keuntungannya, premi asuransi TLO lebih rendah dari semua asuransi mobil yang berisiko.


 


2. Asuransi mobil all-risk / komprehensif


 


Semua risiko dapat diartikan sebagai "semua risiko". Asuransi ini juga disebut global atau global. Ini berarti bahwa asuransi akan membayar klaim untuk semua jenis kerusakan, kerusakan kecil hingga kerusakan serius. Berbeda dengan OBT, tindakan sederhana mengikis mobil memastikan bahwa asuransi menyelesaikan klaim. Hanya saja asuransi mobil all-risk harganya lebih dari asuransi TLO.


 


Pilih asuransi kendaraan msig, berkendara tanpa cemas yang bisa menenangkan anda. 



Dikirim pada 14 Mei 2019 di SEO
comments powered by Disqus


connect with ABATASA